Pages

Selasa, 27 Januari 2015

10 Cerita Inspirasi Terbaik

 
 http://www.suksestotal.com/image-files/inspirasi-be-a-candle.jpg


1.      Hari ini, anak aku berumur 7 tahun dan aku  23 tahun.  Sebagai anak dan ibu, usia kami hanya terpaut 16 tahun. Pilihan yang kubuat ketika masih remaja sungguh bodoh, dan kadang-kadang aku khawatir  akan membawa anakku ke jalan yang salah. Tapi hari ini aku membawanya ke taman untuk merayakan ulang tahun kami. Ia bermain selama berjam-jam dengan seorang gadis yang memiliki bekas luka bakar yang menutupi sebagian besar wajahnya. Ketika anakku  beristirahat untuk makan, ia menunjuk anak itu dan berkata, "Dia begitu cantik dan keren!" Yang membuatku berpikir, "Aku harus melakukan sesuatu yang benar sebagai seorang ibu."

2.      Hari ini, anakku yang berusia 8 tahun memelukku dan berkata, "Ibu adalah ibu terbaik di seluruh seluruh dunia!" Aku tersenyum dan menjawab, "Bagaimana Kamu tahu itu? Kamu kan belum pernah bertemu setiap ibu yang ada di seluruh dunia. "Anakku mendekapku erat dan berkata," Ya, sudah. Ibu adalah duniaku.

3.      Hari ini, ayahku berusia 91 tahun. Dia hampir tidak punya cukup kekuatan untuk berbicara. Tapi setiap kali ibuku (84 tahun) masuk ke ruangan untuk memeriksanya, ia sealu mengatakan, "Halo cantik."

4.      Hari ini, ketika ia terbangun dari koma selama enam bulan, dia menciumku dan berkata, "Terima kasih untuk terus berada di sini, dan menceritakan cerita-cerita yang indah, dan tidak pernah menyerah padaku ... Dan ya, aku mau menikah denganmu."
5.      Hari ini aku menemukan sebuh catatan tua yang dituis oleh ibuku ketika dia masih SMA. Di dalamnya ada daftar tentang kriteria pria idamannya. Dan semuanya tepat seperti yang dimiliki oleh ayahku, yang belum perbah Ia temui hingga usia 27 tahun.

6.      Hari ini, kakekku yang sudah tua menunjukka padaku sebuah foto saat dia dan nenekku tertawa bersama pada sebuah pesta di tahun 1960. Nenekku meningga karena kanker pada tahun 1999 saat usiaku masih 7 tahun. malam ini kakek meihatku sedang memperhatikan foto itu dan memelukku sambil berkata "Ingat hanya karena sesuatu itu tidak bersamamu selamanya buka berarti itu tidak berarti bagimu saat ini".

7.      Hari ini, seminggu setelah aku menyumbangkan tiga tas pakaian untuk tempat penampungan tunawisma lokal, aku melihat seorang wanita tunawisma duduk di bangku taman mengenakan kemeja yang kubuat ketika masih remaja. Aku berjalan mendekatinya dan berkata, "Aku suka baju Anda!" Dia tersenyum dan berkata, "Terima kasih! Aku juga sangat menyukai baju ini! "

8.      Hari ini, saya duduk dengan dua anak perempuanku, usia 4 dan 6 tahun, untuk menjelaskan kepada mereka bahwa kami harus bergerakpindah dari rumah kami yang mempunyai 4 kamar tidur ke sebuah apartemen 2 kamar tidur untuk sementara sampai saya dapat menemukan pekerjaan lain yang dengan bayaran yang bagus. Anakku saling memandang sejenak dan kemudian putri bungsuku berpaling kepada saya dan bertanya, "Apakah kita semua pindah ke apartemen bersama-sama?" "Ya," jawab saya. "Oh, jadi itu bukan masalah besar," katanya.

9.      Hari ini adalah hari ke-14 berturut-turut cucu seorang pasien di rumah jompo tempat saya bekerjaa  datang untuk mengunjunginya. Dua minggu yang lalu saya bilang ke anak itu bahwa satu-satunya waktu saya bisa melihat senyum neneknya selama seminggu ini adalah ketika ia mengunjungi neneknya pada hari Minggu pagi.

10.  Hari ini, seorang pria datang ke restoranku. Dia tampak karismatik, baik, berpengetahuan, dan ramah. Kemudian, mengajukan lamaran untuk bekerja di restoranku, dan memberikanku nomor telponya Nomor itu milik tempat penampungan tunawisma. Tapi aku akan mengambil risiko dan mempekerjakan dia.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar